disaat sendiri

Sunday 30 November 2014

Slank Rayakan Ulang Tahun Ke-31 Dengan Drama Musikal Jakarta Pagi Ini

slank

Slank band rock papan atas dengan jutaan fans di seluruh penjuru negeri ini akan memasuki umur yang sudah cukup dewasa 31 tahun sejak Slank terbentuk. Selasa (25/11/2014) kemarin Slank mengadakan jumpa pers rencana perayaan ulang tahun yang ke-31, di ulang tahun sekarang ini Slank ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari ulang tahun sebelumnya.
Konser 31 tahun Slank dengan tema “Jakarta Pagi ini” membuat drama musikal dengan sutradara Mirwan Suwarso. Dalam drama musikal ini akan tampil juga beberapa artis pendukung seperti Aryo Wahab, Aki Alexa, Maruli Tampubolon dan Aiemee saras yang ikut meramaikan dan pastinya akan ikut berakting dalam drama musikal.
Slank berharap drama musikal dengan tema “Jakarta Pagi ini” akan memberi efek positif khususnya para Slankers yang selama ini setia menjadi fans Slank. Menurut Ridho Slank drama ini akan menjadi portofolio dunia musik dan drama di Indonesia.
Pagelaran konser akbar untuk merayakan ulang tahun ke-31 akan di adakan di dua kota besar Bandung dan Makasar. Selain itu juga akan ada pagelaran konser sebelum merayakan ulang tahun di tanggal 26 Desember 2014 nanti. Awal Desember nanti akan ada rangkaian konser dan opera 3 hari berturut-turut di Taman Mini Indonesia Inda

Sumber:http://uzone.id/slank-rayakan-ulang-tahun-ke-31-dengan-drama-musikal-jakarta-pagi-ini/

No comments: