disaat sendiri

Sunday 30 November 2014

NOAH Rilis Single Terbaru “SEPERTI KEMARIN

noah

Noah Kembali merilis single terbarunya berjudul “Seperti Kemarin” di Plaza Senayan 22 November 2014 Kemarin. lagu ini di produseri oleh Steve Lilywhite, bukan hanya produser di lagu ini juga berkolaborasi dengan seorang penulis hebat Dewi lestari. Lirik lagu ini di tulis oleh Dewi Lestari berisi tentang seseorang meninggalkan masa lalu dan melangkah maju, aransemen lagu terdengar lebih mewah.
Sebelumnya lagu ini juga sudah di putar serentak 179 radio di Indonesia sejak tanggal 21 November selama 20 jam nonstop, Single ini baru akan di buatkan videoklip dan syuting tanggal 23 November di garap oleh Upie Gutawa.
Single “Seperti Kemarin” di ambil dari album “2nd Chance”. Noah juga sedang menyiapkan album yang akan dirilis di tahun 2015 mendatan, bukan hanya satu album tapi 4 album sekaligus berisi 38 lagu. Empat album ini merupakan daur ulang lagu dari album sebelumnya dari album  Hari Yang Cerah, Bintang di Surga, dan Taman Langit dengan artwork cover terbaru.
Di dalam album terbarunya nanti akan berkampanye tentang penghijauan mengajak semua orang untuk sadar akan pentingnya kehidupan sebuah pohon bagi kehidupan kita. Rencananya Noah juga akan World Tour di 8 negara, Hong Kong, Amerika, Inggris, Belanda, Dubai, Malaysia, Singapore, dan Indonesia negara sendiri pastinya

Sumber:uzone.id/noah-rilis-single-terbaru-seperti-kemarin/

No comments: